May 042023
 

KENDAL–Ponpes Darul Amanah Ngadiwarno Sukorejo Kendal menerima kunjungan dari Pondok Nurul Ilmi Bogor. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pondok pesantren serta melaksanakan kegiatan rihlah dan study banding bagi santri akhir di Pondok Pesantren Darul Amanah.

Sebelum melawat menuju PonPes Darul Amanah Kendal rombongan melakukan kunjungan di Batang Jawa Tengah dan tiba di Pondok Pesantren Darul Amanah tepat pada sore hari dalam suasana guyuran hujan.

Kedatangan rombongan yang terdiri dari 31 santri putra dan 31 santri putri serta dewan pendamping yang berjumlah 13 orang, disambut dengan hangat oleh keluarga Pondok Pesantren Darul Amanah dilanjutkan pertemuan bersama wakil pimpinan pesantren untuk menyampaikan salam dan tujuan mereka berkunjung di darul amanah.

Pada malam harinya, rombongan rihlah melaksanakan pertemuan sharing bersama dengan Pengurus Organisasi Santri Darul Amanah (OSDA) di Masjid Putri. kegiatan tersebut diikuti seluruh Pengurus santri Nurul Ilmi serta diikuti dengan kehadiran pengurus Organisasi Santri Darul Amanah (OSDA).

Setelah dibukanya kegiatan pada malam hari ini serta sedikit pesan dan nasehat dari kedua pimpinan pondok pesantren, kegiatan dilanjutkan dengan sharing bersama antara pengurus.

Mereka melakukan sharing bersama dengan dikelompokkan berdasarkan bagian pada kepengurusan. Bertukar pengalaman, kinerja, serta program kerja tentunya akan menambah ilmu serta pengetahuan bagi pengurus Nurul Ilmi dan juga Pengurus Organisasi Santri Darul Amanah.

Kegiatan tidak berakhir pada malam hari itu saja, pada keesokan harinya akan diadakan pertandingan persahatan sepak bola futsal di lapangan darunnajah, tim darul amanah maupun nurul ilmi terlihat sangat senang atas pertandingan yang diadakan tersebut.

Sorry, the comment form is closed at this time.