Oct 042022
 

JAWA BARAT – Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah KH. Mas’ud Abdul Qodir didampingi Wakil Pimpinan H. Muhammad Adib, Lc, MA kunjungi Tim sepak bola Darul Amanah Futball Academy (DAFA) yang akan bertanding di Liga Santri PIALA KASAD Tingkat Nasional di Lapangan PUSDIKPOM Cimahi Jawa Barat. Selasa 4 Oktober 2022.

Kujungan kali ini dalam rangka memberikan semangat dan motivasi serta doa secara langsung kepada seluruh pemain dan pelatih yang akan bertanding pada bulan oktober ini.

Kick Off Liga Santri Nasional Piala KASAD Tahun 2022 dijadwalkan akan dimulai tanggal 6 Oktober 2022 serta pembukaan Liga Santri Nasional akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2022 yang akan dihadiri pengurus PSSI, Pejabat Tentara Nasional Indonesia dan seluruh peserta liga santri serta beberapa tamu undangan.

Tim DAFA yang mewakili Provinsi Jawa Tengah dijadwalkan akan bertanding melawan beberapa tim lawan yaitu dari Provinsi Gorontalo, Kalimantan Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta dan Provinsi Lampung.

KH. Mas’ud Abdul Qodir menyampaikan berharap anak-anak santri Pondok Pesantren Darul Amanah bermain dengan maksimal serta berdoa supaya menghasilkan poin yang terbaik.

Beliau menambahkan tetap jaga kesehatan, supaya nanti ketika bermain bisa bertanding dengan baik.

Lebih lanjut Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah menyampaikan, antar pemain harus solid dan saling memberikan suport supaya mental serta fisik harus benar-benar terjaga supaya dalam bertanding bisa maksimal.

Manajer Tim DAFA Ustadz Mi’raj Al-Arrasy menyampaikan “Kami Ucapkan terima kasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah, Guru dan Santri yang selalu mendukung dan mensuport semua pemain dalam Liga Santri Piala Kasad tingkat nasional ini”.

“Marilah kita terus berdoa dan berusaha supaya nanti hasil dalam pertandingan bisa terbaik”, Lanjutnya.

“Semoga dengan adanya pertandingan ini bisa membawa nama baik Provinsi Jawa Tengah dan tentunya juga membawa nama baik Pondok Pesantren Darul Amanah”, Tutupnya.

 Posted by at 4:12 PM

Sorry, the comment form is closed at this time.