Pondok Pesantren Darul Amanah Silaturahmi Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kendal

Pondok Pesantren Darul Amanah Silaturahmi Kepada Bupati dan Wakil Bupati Kendal

KENDAL – Pimpinan dan Pengasuh KH. Mas’ud Abdul Qodir didampingi Hj. Nur Halimah melakukan lawatan kunjungan ke Bupati Kendal Dico Mahtado Ganinduto, B.Sc dan Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki, S.H di Kediaman Rumah Dinas.

Lawatan kali ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi sekaligus pertemuan kunjungan balasan karena sering kali bupati dan wakil bupati kendal berkunjung ke Pondok Pesantren Darul Amanah dalam berbagai acara.

Pertemuan berlangsung hangat membahas tentang dunia pendidikan serta membahas peningkatan kerjasama sinergitas antara pesantren dan pemerintah kabupaten kendal.

Dalam pembicaraanya KH. Mas’ud Abdul Qodir menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak bupati dan wakil bupati kendal senantiasa mendukung program kegiatan Pondok Pesantren Darul Amanah.

Bupati Kendal Dico Mahtado Ganintudo, B.Sc juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan pimpinan pondok pesantren darul amanah atas lawatan pada hari ini, semoga sinergitas pemerintah kabupaten kendal dan pesantren darul amanah senantiasa terjaga dengan baik.

Beliau menambahkan, Pemerintah Kabupaten Kendal selalu mendukung program Pondok Pesantren Darul Amanah sehingga sumber daya manusia berkualitas terus dihasilkan oleh Pondok Pesantren Darul Amanah.

Pondok Pesantren Darul Amanah selalu meningkatkan prestasi baik sisi akademik dan non akademik sehingga nanti lulusan darul amanah bermanfaat di masyarakat kelak.

Senada juga disampaikan Wakil Bupati Kendal, H. Windu Suko Basuki, S.H beliau juga menyampaikan akan terus mendukung visi dan misi darul amanah dalam bidang pendidikan sehingga nantinya beliau yakin lulusan darul amanah bisa berkiprah di masyarakat.

Beliau juga menyampaikan, kalau ada kegiatan baik di dalam dan luar pesantren beliau siap mendukung dan siap mendampingi pimpinan pesantren sehingga kolaborasi antara pesantren dan pemerintah kabupaten kendal terus terlaksana.

Scroll to Top