Feb 222020
 

Pesantren Darul Amanah Tegaskan Pentingnya Kaderisasi

Darul Amanah – Sekali lagi pesantren Darul Amanah tegaskan pentingnya kaderisasi, kaderisasi bisa diibaratkan sebagi jantungnya sebuah organisasi, tanpa adanya kaderisasi rasanya sulit bagi sebuah organisasi untuk terus berjalan secara baik dan dinamis. Hal ini karena kaderisasi merupakan ujung tombak untuk melahirkan tunas-tunas yang meneruskan estafet perjuangan suatu program organisasi.

“Patah tumbuh, hilang berganti. Sebelum patah, sudah tumbuh. Sebelum hilang, sudah ada gantinya.” Sebuah semboyan yang mengajarkan tentang pentingnya kaderisasi.

Usai sudah pelaksanaan laporan pertanggung jawaban Pengurus Koordinator Pramuka dan Taekwondo masa bakti 2019-2020, Maka puncaknya yaitu Pelantikan Pengurus Koordinator Pramuka dan Taekwondo masa bakti 2020-2021 sebagai kader penerus estafet perjuangan. Tepat pada malam sabtu (21/02/2020) bertempat di Aula Pesantren mereka dilantik dan disahkan oleh Bapak PImpinan dan disaksikan oleh Dewan Asatidzah serta seluruh santri Pondok Pesantren Darul Amanah.

Mas’ud Abdul Qodir dalam sambutannya Beliau berkata: “Kamu semua adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban atas apa yang dipimpinnya.” Tidak mudah memang menjadi seorang pemimpin, namun harus dibiasakan sejak dini menjalankan setiap amanah dengan sebaik-baiknya.

 Posted by at 12:38 AM

Sorry, the comment form is closed at this time.