Taklukan Tim Kaltim, Tim DAFA/Jateng III (DAM IV/DIP) Lolos 16 Besar Liga Santri Piala KASAD Tahun 2022

JAWA BARAT – Tim sepak bola Darul Amanah F.A (DAFA) Ngadiwarno Sukorejo Kendal mewakili Jateng III (DAM IV/DIP) pertandingan melawan Tim Sepak Bola Pondok Pesantren Ribatul Khoir dari Kalimantan Timur (DAM VI/MLW). Kamis, 13 Oktober 2022 di Lapangan Pusdikjas Cimahi.

Babak pertama kedua tim saling berebut bola untuk dilesatkan ke gawang lawan. Nampak pemain dari Darul Amanah FA mendominasi permainan sehingga pada menit ke-4 pemain DAFA M. Zaki Chafid berhasil melesatkan bola ke gawang lawan sehingga skor 1-0 untuk kemenangan tim DAFA/Jateng III (DAM IV/Dip).

Pada menit ke-36 Pemain DAFA kembali melesatkan bola ke gawang lawan oleh Raya Ardana sehingga pada babak pertama skor akhir 2-0.

Pada babak kedua kedua tim kembali mengatur strategi supaya bisa menyerang lawan dengan berebut bola pada menit-menit awal babak kedua dimulai. Pada Menit ke-4, Pindo Sadikin menambah keunggulan tim DAFA/Jateng III menjadi 3-0.

Tim DAFA/Jateng III babak kedua kembali mendominasi permainan sehingga pada menit ke-41 menambah jumlah gol menjadi 4-0 oleh Dino Prasetyo.

Pada menit ke-52, Melalui tendangan kaki M. Zaki Chafid bola kembali melesat ke gawang lawan sehingga menjadi 5-0.

Permainan babak kedua ini kedua tim saling menyerang dan tim lawan mulai menyerang tim DAFA dengan berbagai taktik yang dilakukan. Akan tetapi permainan tim DAFA lebih maksimal sehingga pada menit ke-73, menit ke-76 dan 79 tim DAFA menambah 3 gol sehingga skor akhir menjadi 8-0 hingga wasit meniup peluit bertanda permainan selesai.

Manajer tim DAFA mengatakan,”Pada babak 16 besar nanti pastinya lawan yang akan kita hadapi cukup kuat, oleh karena itu semua pemain harus rutin latihan serta mewaspadai serangan permainan lawan”,

“Kami tidak ada target juara, tetapi target kami setiap pertandingan harus menang, mohon doanya semoga tim DAFA selalu bermain dengan maksimal”.Tambahnya.

Scroll to Top