Taklukan Tim DKI Jakarta (Dam/Jaya), DAFA/Jateng III (Dam IV/Dip) Pimpin Sementara Klasemen Group G

CIMAHI – Tim Sepak Bola DAFA (Darul Amanah Football Academy) Pondok Pesantren Darul Amanah Ngadiwarno Sukorejo Kendal Mewakili Jateng III (Dam IV/Dip) berhasil mengalahkan tim sepak bola Pondok Pesantren Minhaajurrosyidin asal Provinsi DKI Jakarta (Dam/Jaya) pada perhelatan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022. Selasa, 08/10/2022 di Lapangan Pusdikjas Cimahi Jawa Barat.

Pada babak pertama perhelatan Liga Santri Piala Kasad, pertandingan berlangsung sengit dan memanas. Kedua tim sama-sama ingin menjebol gawang lawan.Banyak dari pemain kedua tim yang jatuh akibat dari perebutan bola di tengah lapangan. Wasit pun harus berkali-kali meniup peluit untuk memberikan peringatan kepada kedua pemain tim. Tepat menit ke tujuh melalui titik putih, pemain tim DAFA/Jateng III (Dam IV/Dip) Raya Ardana berhasil memberikan tiga poin dan kemenangan untuk Jawa Tengah III (Dam IV/Dip) dengan skor 1-0 hingga babak akhir.

Taklukan Tim DKI Jakarta, DAFA/Jateng III Pimpin Sementara Group G

Raya Ardana dari tim DAFA/Jateng III (Dam IV/Dip) juga terpilih menjadi Man of The Match dalam pertandingan melawan tim sepak bola asal DKI jakarta pada hari ini.

Pelatih tim DAFA Pondok Pesantren Darul Amanah, M. Nur Assaid mengatakan bahwa. “Tim dari DKI Jakarta pada hari ini cukup berat, karena bisa dilihat beberapa pemain kami harus mengatur strategi supaya bisa menggempur pertahanan lawan”.

“Meski babak kedua kami harus bermain dengan 10 pemain tetapi saya memberikan apresiasi dan bangga kepada seluruh pemain tim DAFA karena mampu bertahan dan bisa bermain dengan baik hingga peluit panjang dibunyikan”, Imbuhnya.

“Terima kasih atas doa dan dukungan kepada semua pihak, Alhamdulillah pada hari ini bisa meraih 3 poin”, Tutupnya.

Scroll to Top