Nov 302023
 

KENDAL – Pemain Timnas Indonesia U-23, Irfan Jauhari mengunjungi Pondok Pesantren Darul Amanah Ngadiwarno Sukorejo Kendal. Kamis, 23 November 2023.

Kunjungan beliau ke Pondok Pesantren Darul Amanah dalam rangka memberikan semangat dan motivasi kepada santri Sekolah Sepak Bola (SSB) yang sedang ikut pertandingan piala soeratin tahun 2023.

Kedatangan Irfan Jauhari disambut oleh Pimpinan Pesantren KH. Mas’ud Abdul Qodir, Direktur Teknik SSB Darul Amanah Coach M. Irfan, Pelatih dan Manajer Darul Amanah FA di Gedung Yayasan.

Nampak pula para santri dan walisantri yang ikut bersama dalam kegiatan doa dan motivasi pada hari tersebut.

Berikut Profil Singkat Irfan Jauhari :

Irfan Jauhari (lahir, 31 Januari 2001) adalah pemain sepak bola profesional Indonesia yang bermain sebagai striker untuk klub Liga 1 Persis Solo dan Tim nasional U-23 Indonesia.

Irfan jauhari bergabung dengan Persis Solo sudah dua tahun lalu yaitu sejak 17 April 2021. Irfan memiliki masa kontrak bersama Persis Solo hingga 31 Mei 2026.

Striker mungil yang memiliki kecepatan dan kekuatan kaki kanan ini menimba ilmu sepakbola di Sekolah Sepak Bola Internal Ngawi.

Pemuda asal Ngawi ini tumbuh di Desa Kandangan Ngawi. Sempat bersekolah di SMP 5 Ngawi, Irfan Jauhari terus mengasah bakat sepak bola sambil belajar formal.

Namun tak disangka sebelum bergabung dengan Persis Solo, Irfan Jauhari pernah menimba ilmu di Akademi Bali United.

Irfan Jauhari juga pernah berstatus pemain pinjaman dan bergabung dengan Persija Jakarta pada musim 2021/2022 lalu.

Ketika berseragam Persis Solo, Irfan Jauhari juga banyak membantu klub tersebut pada ajang Liga 2 hingga promosi ke Liga 1.

Kini Irfan Jauhari semakin berjaya kala mencetak gol kemenangan dalam laga Final SEA Games 2023 yang mempertemukan Indonesia vs Thailand.

 Posted by at 4:55 PM

Sorry, the comment form is closed at this time.