Feb 132023
 

NGADIWARNO- Kegiatan Perlombaan Jambore Bahasa Tahun 2023 Pondok Pesantren Darul Amanah Ngadiwarno Sukorejo Kendal ditutup dengan acara Drama Contest yang diselenggarakan di Gedung Olahraga. Senin, 11 Februari 2023.

Kegiatan ini merupakan puncak rentetan acara kegiatan jambore bahasa tahun 2023.

Kegiatan drama contest pada malam ini dibuka langsung oleh Ustadzah Vina Nihayatul Maziyah, S.H.I dan dilanjutkan Grand Opening oleh santri yang tentunya diiringi boneka burung nuri (Si-Abel) Maskot Jambore Bahasa Tahun 2023.

Ustadzah Vina Nihayatul Maziyah, S.H.I dalam sambutanya menyampaikan, kegiatan drama contest merupakan ajang kreatifitas santri dalam bakat dan minat dalam menggunakan bahasa arab dan inggris.

Lebih lanjut beliau menyampaikan, drama contest ini juga sebagai sarana meningkatkan bahasa arab dan inggris di Pondok Pesantren Darul Amanah sehingga drama contest ini momentum untuk mengekpresikan para santri dalam berperan drama menggunakan bahasa asing.

Berbagai penampilan disuguhkan oleh santri dalam acara drama contest meliputi penampilan drama contest dengan menggunakan bahasa arab dan inggris dengan menampilkan drama sejarah Nabi Muhammad SAW, Nabi Nuh, Nabi Ibrahim dan lainya. Selain itu juga ditampikan puisi yang tampilkan oleh santri putra dan santri putri yang tentunya juga menggunakan bahasa arab dan inggris dan berbagai tampilan lainya.

Sorry, the comment form is closed at this time.