“Ponpes Darul Amanah Sukorejo Kerjasama Dengan BNI Untuk Permudah Pembayaran Biaya Pendidikan Melalui Virtual Account”

Simbolis Dari Bank BNI Sukorejo Pondok Pesantren Darul Amanah, Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam

Kendal, 14 Agustus 2016. Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Amanah bekerjasama dengan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk melalui Kantor Kas (KK) Sukorejo dalam hal pembayaran melalui sistem BNI Virtual Account. Tujuan dari sistem ini adalah untuk memudahkan para orang tua dan wali santri dalam memenuhi kewajiban pembayaran biaya pendidikan dan biaya hidup santri yang sedang menimba ilmu di Ponpes Darul Amanah Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah.

Sosialisasi pengenalan Virtual Account kepada orang tua dan wali santri bertempat di Area Masjid di Asrama Putra Ponpes Darul Amanah Sukorejo, Kendal (Minggu, 14 Agustus 2016) pukul 11.00 WIB. Hadir dalam acara tersebut Pendiri Ponpes Darul amanah Kyai Mas’ud Abdul Qodir, Pimpinan BNI KK Sukorejo Suprapto, Pengajar Ponpes, segenap orang tua dan wali santri. Dalam acara tersebut diberikan atensi kepada salah satu santri Syarief Hibatullah asal dari Papua berupa Al-Quran dan souvenir menarik dari BNI.

Menurut Suprapto, saat ini Ponpes Darul Amanah memiliki jumlah santri cukup banyak yang berasal dari berbagai daerah baik dalam maupun luar negeri. “Dengan adanya BNI Virtual Account, orang tua dan wali santri akan mendapatkan kemudahan, berhemat dalam hal jarak, waktu dan biaya untuk melakukan kewajban pembayaran, baik yang rutin maupun non-rutin melalui counter Teller dan fasilitas E-Banking BNI yaitu ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking dan Phone Banking .“ujarnya.

Kemudahan lainnya adalah bagi orang tua atau wali santri yang bertempat tinggal jauh dari Kantor BNI, tetap bisa melakukan pembayaran melalui counter teller dan ATM bank lain ke nomor rekening tujuan yang terdapat pada Kartu BNI Virtual Account Darul Amanah.

Scroll to Top