Aug 192019
 

Karnaval Kemerdekaan Indonesia ke-74 Kecamatan Sukorejo

Sukorejo – Santri Darul Amanah ikut meriahkan karnaval kemerdekaan memperingati HUT Kemerdekaan Indonesia ke-74. Karnaval Kemerdekaan yang diadakan rutin setiap tahun oleh pemerintah kecamatan Sukorejo kali ini diadakan pada senin 19 Agustus 2019.

Berbagai penampilan dan tampilan menarik kebudayaan Indonesia yang diperankan oleh para peserta dari berbagai kontingen sekolah tingkat SD, SMP serta SMA se-kecamatan Sukorejo berlangsung meriah. Semangat Patriotisme serta jiwa kebersamaan dalam perbedaan para peserta karnaval buahkan Atmosfir semangat persatuan dalam diri setiap jiwa.

Negeri Bhineka Tunggal Ika, Indonesia si empunya beragam kekayaan budaya, agama serta ras telah 74 tahun berdiri dalam ketegapan persatuan yang terbuah dari tetes darah sang pahlawan-pahlawan negeri. Siapa pahlawan negeri berikutnya ? Yang mampu mempertahankan NKRI ?… Tak lain, merekalah para pemuda.

Semoga generasi muda saat ini kelak akan menjadi pemimpin-pemimpin serta Warga Negara Indonesia yang menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan Republik Indonesia. seni budaya dari berbagai daerah Indonesia yang diperankan oleh para peserta dari berbagai kontingen sekolah tingkat SD, SMP dan SMA se-kecamatan Sukorejo.

 Posted by at 9:09 AM

Sorry, the comment form is closed at this time.