Feb 012022
 

Pembukaan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka Dan Tae Kwon Do Semester Genap Pondok Pesantren Darul Amanah

NGADIWARNO- Ekstrakulikuler wajib Pondok Pesantren Darul Amanah Ngadiwarno Sukorejo Kendal yakni Pramuka dan Tae Kwon Do, kembali dibuka di semester genap ini setelah liburan panjang di semester gasal.

Kegiatan Mingguan Pramuka dan Tae Kwon Do dilaksanakan tiap Rabu dan Kamis ini merupakan ekstrakulikuler yang wajib diikuti oleh setiap santri Pondok Pesantren Darul Amanah.

Upacara pembukaan kedua ekstrakulikuler tersebut dilaksanakan pada Selasa, 1 Februari 2022. bertempat di Gor Indonesia Raya dihadiri seluruh santri dari kelas 1-6 TMI.

Dengan dibukanya kedua Ekstrakulikuler Wajib tersebut, menandakan kegiatan santri Ponpes Darul Amanah, telah kembali dilaksanakan.

Kak Mabikori (Majelis Pembimbjng Koordinator Harian) Pramuka Pondok Pesantren Darul Amanah, Kak M Bakhrudin M.Pd. selaku pembina upacara pembukaan tersebut menyampaikan, “Setelah berjuang setengah tahun kakak ingin di semester genap ini kalian harus bisa lebih semangat, kalian harus bisa membuktikan kepada orang tua kalian, bahwa kalian bisa berprestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik (Pramuka dan Tae Kwon do)”.

Beliau juga mengungkapkan, “Jika kalian ingin menggapai sebuah mutiara yang paling berharga, kalian harus bisa berenang, menyelam lebih dalam. Dalam artian jika kalian ingin berprestasi dan membahagiakan orang tua kalian, kalian harus bisa lebih semangat untuk berlatih dan belajar”.

Semoga dengan dibukanya Ekstrakulikuler Wajib kali ini, santri Pondok Pesantren Darul Amanah mampu berprestasi lebih lanjut di tingkat nasional maupun internasional”. tutupnya.

Ekstrakulikuler wajib Pramuka dan Tae Kwon do, resmi dibuka dengan bacaan Al Fatihah pada semester genap ini.

Sorry, the comment form is closed at this time.