Dec 162023
 

KENDAL – Pengurus Cabang NU Kabupaten Kendal mengadakan pertemuan Tri Wulanan di Pondok Pesantren Darul Amanah. Sabtu, 16 Desember 2023.

Pembukaan acara di Gedung Olahraga Pondok Pesantren Darul Amanah dihadiri para pengurus cabang NU Kab. Kendal dari unsur pengurus Mustasyar, Syuriyah, A’wan Syuriyah, dan Tanfidziyah, Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki, S.H, Kasdim 0715/Kendal Mayor Cosmos, Perwakilan Polres Kendal, pengurus MWC Tingkat Kecamatan Se-Kab. Kendal, dan tamu undangan lainya.

Kegiatan pertemuan Tri Wulanan ini dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus mengadakan beberapa agenda seperti sidang komisi program, sidang komisi organisasi dan bahtsul masail.

Pendiri dan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah KH. Mas’ud Abdul Qodir menyampaikan dalam sambutanya dihadapan para peserta dan tamu undangan, “Pondok Pesantren Darul Amanah mengucapkan selamat datang sekaligus terima kasih atas kehadiran para peserta pertemuan tri wulan PCNU Kab. Kendal”.

“Pondok Pesantren Darul Amanah Tahun ini banyak sekali mengadakan even seperti pertemuan Harlah NU Ibu-ibu Muslimat, Apel dan Gelar Pasukan 1000 Banser Se Eks-Kawedanan Selokaton, Pertemuan Ibu Nyai NU anggota JPPPM Se-Indonesia bahkan Luar Negeri, dan pada hari ini alhamdulillah bisa menjadi tuan rumah pertemuan tri wulan PCNU Kab. Kendal”. Imbuhnya.

“Kami mohon maaf kalau ada kekurangan dalam pelaksanaan acara pertemuan tri wulan ini, Mudah-mudahan pertemuan ini bisa membawa barokah bagi kita semua dan khususnya Pondok Pesantren Darul Amanah”, lanjut pimpinan pesantren.

 Posted by at 11:53 AM

Sorry, the comment form is closed at this time.