Feb 162017
 

Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam

Rabu (15/2) adalah hari dimana diselenggarakannya Pilkada serentak dibeberapa daerah di seluruh Indonesia. Karena hal tersebutlah Presiden RI Ir. Joko Widodo menjadikan hari tersebut menjadi hari libur nasional. Meski di Kendal sendiri tidak melaksanakan pilkada serentak seperti di daerah Batang misalnya, Pondok Pesantren Darul Amanah tetap mengikuti apa yang menjdai keputusan orang nomer satu di Negeara ini dengan meliburkan kegiatan belajar mengajar di kelas. Namun, hal tersebut tidak berpengaruh besar bagi para santri. Meski hari itu libur, mereka tidak pernah kehabisan akal untuk mengisi hari libur mereka.

Libur kali ini diisi dengan kompetisi olahraga yang baru pertama kalinya gelar, yakni OSDA Futsal Competition atau disingkat OFC. Kompetisi futsal ini adalah kompetisi yang digelar khusus untuk pengurus OSDA, yang mana mereka dibagi menjadi beberapa tim untuk merebutkan piala bergilir. Meski mereka adalah satu kepengurusan, namun di dalam lapangan mereka semua adalah musush yang harus saling mengalahkan. Tak ada kata kawan dalam lapangan, semua adalah lawan. Kedepannya mungkin ajang ini kaan dijadikan ajang rutin bagi pengurus OSDA untuk meningkatkan bakat minat mereka dalam olahraga dan juga untuk memupuk persatuan mereka, sehingga bisa lebih memacu kesemangatan dalam membimbing adik-adiknya.

 Posted by at 8:43 PM

Sorry, the comment form is closed at this time.