Apr 122019
 

Ikhtiar Batiniah Sebagai Kunci Sukses

Sukorejo- Sambut Ujian Nasional santri kelas 3 TMI Pondok Pesantren Darul Amanah adakan acara Do’a dan Motivasi Sukses Ujian Nasional di Masjid Darunnajah pada kamis, 11 April 2019. Acara ini yakni sebagai bentuk ihktiar batiniah agar dimudahkan oleh Allah atas segala urusan dan ujian-ujian para santri.

“Mujahadah setelah jama’ah sholat Ashar, Khotmil Qur’an setelah Jama’ah Magrib serta dilanjut dengan motivasi dari KH Masduqi (Gringsing) setelah Jama’ah Isa’ merupakan rentetan acara sebagai bentuk kesungguhan santri dalam berdo’a.” Jelas Ustadz Rizal Kahfi sebagai Pembina.

KH. Mas’ud Abdul Qodir dalam sambutan berpesan kepada para santri dalam menghadapi Ujian Nasional ini semua santri harus semakin semangat dalam belajar dan jangan putus dalam berdo’a. Beliau juga menyampaikan agar santri menyempatkan diri untuk Qiyamu al-Lail paling tidak seminggu 3 kali agar do’a dan hajatnya dikabulkan oleh Allah SWT.

Sebagai kakak kelas, KH Masduqi alumni Pondok Pesantren Darul Amanah tahun 1998 menyempatkan diri untuk bertemu dan memotivasi santri Darul Amanah agar selalu yakin dan semangat dalam menuntut ilmu di Pondok Pesantren Darul Amanah.

“Jika kalian ingin sukses maka jauhi segala penyakit hati, belajar yang semangat serta terus dekatkan diri kepada Allah SWT.” Pungkas KH Masduqi dalam akhir ceramahnya.

 Posted by at 2:14 am

Sorry, the comment form is closed at this time.