Apr 302019
 

Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Amanah

Sukorejo – Pasca diwisudanya santri kelas 6 TMI Pondok Pesantren Darul Amanah pada Ahad, 28 April 2019 kemudian dilanjutkan pada hari berikutnya yakni Pengajian Umum Akhirussanah Pondok Pesantren Darul Amanah yang digadang sebagai ujung dan penutup proses kegiatan belajar mengajar tahun ajaran 2018-2019.

Dengan Rahmat Allah SWT, alhamdulillah Kegiatan yang bertempat di lapangan Darunnajah Pondok Pesantren Darul Amanah ini berlangsung dengan meriah dan lancar hingga akhir acara.

Dua Kiyai yakni KH. Dzikron Abdullah (Pengasuh Pondok Pesantren Addainuriyah 2 Semarang) dan KH. Masduqi (Pendakwah asal Kota Batang yang juga alumni Pondok Pesantren Darul Amanah) dihadirkan dalam acara ini untuk memberikan siraman rohani serta keberkahan do’anya kepada seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Darul Amanah serta masyarakat sekitar.

Beberapa Demonstrasi kegiatan pembelajaran di Pondok Pesantren Darul Amanah seperti Pidato Bahasa Arab, Pidato Bahasa Inggris, Pembelajaran kitab Amtsilati serta hafalan Al-Qur’an  yang ditampilkan oleh para santri berhasil memukau para jama’ah pengajian yang hadir.

Dzikron Abdullah menyampaikan bahwa Pondok Pesantren ini sangat lengkap, dari kajian-kajian kitab salaf hingga pembelajaran bahasa yang diterapkan setiap hari di kancah Internasional yakni bahasa Arab dan Inggris, semuanya ada di pondok pesantren ini.

 

 Posted by at 12:15 AM

Sorry, the comment form is closed at this time.