Feb 202022
 

AJMALA Ke-7 : Wajah Lokal Suara Internasional

SUKOREJO-Ajang Musik dan Vocal Anta Anti (AJMALA) merupakan sebuah event lomba tarik suara dan bermusik yang juga menjadi salah satu event paling populer dikalangan santri Pondok Pesantren Darul Amanah.

Sabtu, 19 Februari 2022 final AJMALA dilaksanakan di Gedung Olahraga Indonesia Raya Pondok Pesantren Darul Amanah, setelah beberapa hari lalu melaksanakan audisi yang cukup ketat.

Dibuka dengan penampilan grup rebana dari kelas 4, dan dilanjutkan oleh ketua panitia Ajmala ke-7 Maulana Ahlan Hafidz, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan serta dewan assatidz pembina Ajmala ke-7 yang telah membantu suksesnya acara pada malam ini.

Dia juga menambahkan, “Saya berpesan pada santri Darul Amanah Agar terus mengembangkan dan meningkatkan potensi, Karya, dan budayanya. Jangan berhenti untuk berkarya dan terus berkualitas”.

Sambutan dilanjut oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah KH Mas’ud Abdul Qodir, menyampaikan, “Dalam hadits yang dikatakan kewajiban orang tua terhadap, agar anak nya diberikan nama yang baik, dididik agar adab sopan santunnya baik, dan agar diajari menulis dan membaca membaca , dan agar diajari berenang, dan diajari memanah, dan keterampilan. Dari keterampilan tersebut banyak macamnya salah satunya dengan keterampilan (bernyanyi, Hadroh, dan lainnnya)”.

Dan dibuka secara simbolis acara pada malam hari ini dengan pemukulan gendang oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul KH Mas’ud Abdul Qodir.

Setelah membuka acara pada malam hari ini, masing-masing peserta mengeluarkan suara mereka untuk menarik perhatian juri dan mereka bahwa dialah yang pantas dan berhak untuk menjadi juara pada ajang ini.

Tak hanya di suguhi suara emas dari para finalis, namun sorak sorai para pendukung dari masing-masing peserta turut serta meramaikan jalanya acara malam ini.

Setelah persaingan ketat dari para peserta, dan perundingan dari dewan juri, dapatkan para juara dengan suara emas dan keterampilan mereka. Dengan membawa piagam penghargaan dari masing-masing lomba.

Besar harapan semoga acara tahunan ini bisa memberikan semangat terbaru bagi santriwan dan santriwati Pondok Pesantren Darul Amanah dalam mengembangkan bakat mereka terutama dibidang musik.

Sorry, the comment form is closed at this time.