Wakil Grand Syaikh Al Azhar Mesir Kunjungi Indonesia, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah Hadiri Pertemuan di Jakarta

JAKARTA- Wakil Grand Syaikh Al-Azhar Mesir, Mohammed Abdel Rahman Ad-Duweiny berkunjung ke indonesia dalam rangka silaturahmi ke berbagai tempat seperti silaturahmi bersama Wakil Presiden RI, H. Ma’ruf Amin, Kantor MUI Pusat di Jakarta, Kampus UIII Depok, Pondok Modern Darussalam Gontor Putri Ngawi Jawa Timur, Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia, Masjid Istiqlal, Monas Jakarta dan lain sebagainya.

Seperti halnya pada malam hari ini, Senin, 24 Juni 2024 bertempat di Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Asfa Foundation mengadakan Silaturahmi bersama Wakil Grand Syaikh Al Azhar Mohammed Abdel Rahman Ad-Duweiny dihadiri dubes, tokoh, ulama dan pimpinan pesantren yang dikemas dalam acara Jamuan Makan Malam.

Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah KH. Muhammad Fatwa, M.Pd hadir dalam pertemuan bersama tamu undangan lainya untuk silaturahmi bersama Wakil Grand Syaikh Al Azhar Mohammed Abdel Rahman Ad-Duweiny di Hotel Borobudur Jakarta.

KH. Muhammad Fatwa, M.Pd menegaskan pertemuan ini penting bagi Pondok Pesantren Darul Amanah karena banyak alumni Pondok Pesantren yang menempuh Pendidikan di Universitas Al Azhar Mesir.

“Kami berharap kunjungan Wakil Grand Syaikh Al Azhar ini bisa memberikan semangat serta motivasi bagi para santri atau pelajar Indonesia untuk menempuh pendidikan di Mesir dan tentunya juga bisa memberikan spirit bagi Pondok Pesantren Darul Amanah untuk mengirimkan kadernya lebih banyak melanjutkan di Al-Azhar Mesir”, Lanjut Gus Fatwa.

Gus Fatwa menambahkan, “Alumni Pondok Pesantren Darul Amanah yang sedang menempuh belajar di Al Azhar cukup banyak yang tergabung dalam IKSADA Mesir, untuk itu bagi alumni atau santri yang ingin melanjutkan pendidikan di Mesir tidak perlu ragu untuk menghubungi para alumni yang sudah terlebih dahulu disana supaya bisa membantu proses pendidikan dan lain-lainya.”.