Nov 302023
 

BATANG- Pertandingan ketiga putaran Piala Soeratin U-15, Kembali digelar di Stadion M. Sarengat Batang. Kamis, 30 November 2023 mempertemukan kesebelasan tim Darul Amanah FA (DAFA) melawan tim Eko Primavera Semarang.

Darul Amanah FA merupakan tim dari Sekolah Sepak Bola (SSB) berbasis Pesantren yang berlokasi di Pondok Pesantren Darul Amanah Ngadiwarno Sukorejo Kendal.

Pada pertandingan ketiga ini, tim DAFA yang dipimpin direktur teknik M. Irfan didampingi pelatih serta manajer kembali mengatur strategi untuk meraih poin.

Babak pertama dimulai, Gawang Tim kesebelasan Darul Amanah Football Academy (DAFA) sempat kebobol oleh Tim Eko Primavera Semarang di awal pertandingan.

Pada pertandingan selanjutnya, tim DAFA kembali bermain dengan semangat hingga melalui tendangan bebas kaki Ilham Mafariza tim Darul Amanah FA berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Tim DAFA kembali mencetak gol kedua ke gawang lawan melalui kaki Alfi Syahri setelah mendapat umpan dari samping menambah kedudukan skor menjadi 2-1 untuk tim DAFA.

Sampai babak kedua berakhir, peluit panjang oleh wasit dengan skor akhir 2-1 dimenangkan DAFA dan akan lanjut ke babak 32 besar yang akan bermain pada hari Selasa mendatang.

 Posted by at 2:53 PM

Sorry, the comment form is closed at this time.