Feb 082019
 

Semarang – Untuk ketiga kalinya Santri Putra Pondok Pesantren Darul Amanah yang tergabung dalam Komunitas Ilmiah dan Sastra Santri Darul Amanah (KISDDA) bersilaturahmi dan menimba ilmu di dapur redaksi Suara Merdeka Semarang, 6 Februari 2019 lalu.

Kunjungan 77 Santri Putra Pondok Pesantren Darul Amanah ke Suara Merdeka Semarang ini yaitu dalam rangka mengaji dan mendalami tentang ilmu jurnalistik, praktik pembuatan koran, dan manajemen redaksional.

Ustadz Agus Fathuddin yang juga seorang santri dan sebagai kepala Desk Suara Banyumas, menyambut kedatangan Santri Darul Amanah dengan hangat. Ustadz Agus pada kesempatan ini memberikan motivasi dan ilmu jurnalistik secara mendetail kepada para santri.

Antusias santri yang tinggi, lahirkan banyak pertanyaan seputar jurnalism, namun karena waktu yang terbatas hanya tertampung 7 pertanyaan dan dijawab dengan detail oleh ustadz Agus Fathuddin. “Di lain waktu InsyaAllah dari Suara Merdeka juga akan bersilaturahmi dan berkunjung kembali ke Pondok Pesantren Darul Amanah” pungkas Ustadz Agus sebagai penutup pertemuan kali ini.

 Posted by at 1:55 AM

Sorry, the comment form is closed at this time.