Dec 162023
 

KENDAL – Ratusan kiai dan pengurus cabang NU Kendal melaksanakan pertemuan di Pondok Pesantren Darul Amanah Ngadiwarno Sukorejo Kendal. Sabtu, 16 Desember 2023.

Pertemuan ratusan kiai kali ini dalam rangka mengikuti kegiatan rutin tri wulan yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang NU Kendal dalam rangka menjalin silaturahmi dan melaksanakan berbagai program kegiatan.

Program kegiatan tri wulan yang dilaksanakan pondok Pesantren Darul Amanah meliputi agenda seperti sidang komisi program, sidang komisi organisasi dan bahtsul masail.

Acara pembukaan dihadiri para pengurus cabang NU Kab. Kendal dari unsur pengurus Mustasyar, Syuriyah, A’wan Syuriyah, dan Tanfidziyah, Wakil Bupati Kendal H. Windu Suko Basuki, S.H, Kasdim 0715/Kendal Mayor Cosmos, Perwakilan Polres Kendal, pengurus MWC Tingkat Kecamatan Se-Kab. Kendal, dan tamu undangan lainya.

KH. Muhammad Fatwa, M.Pd pengasuh Pondok Pesantren Darul Amanah menyampaikan, “Kegiatan pertemuan Tri Wulan PCNU Kab. Kendal di Pondok Pesantren Darul Amanah merupakan keberkahan tersendiri bagi Pondok Pesantren Darul Amanah, Pasalnya ratusan kiai dari berbagai daerah di Kabupaten Kendal hadir untuk memberikan pandangan dan pendapat untuk kemajuan PCNU Kendal melalui beberapa program dalam sidang komisi pada hari ini”.

“Pondok Pesantren Darul Amanah terus berkomitmen untuk mengawal para kiai dalam memajukan organisasi maupun ikut mencerdaskan pendidikan islam di Wilayah Kabupaten Kendal khususnya”, lanjut Gus Fatwa.

“Mudah-mudahan pertemuan pada hari ini di Pondok Pesantren Darul Amanah, berbagai program dan kegiatan PCNU Kab. Kendal bisa berjalan dengan baik serta membawa maslahar bagi masyarakat Kabupaten Kendal”, Tutup Gus Fatwa

 Posted by at 11:47 AM

Sorry, the comment form is closed at this time.