Jan 222024
 

SUKOREJO- Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu media untuk mengenal lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab.

Komsos juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah, salah satunya di Pondok Pesantren.

Kapolsek Sukorejo AKP. Agus Wibowo, S.H didampingi para anggota laksanakan Komunikasi Sosial di Pondok Pesantren Darul Amanah yang berlokasi di Desa Ngadiwarno Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal. Senin, 22 Januari 2024.

Kunjungan kali ini diterima langsung oleh Pimpinan Pesantren Darul Amanah KH. Mas’ud Abdul Qodir diruang pimpinan.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Sukorejo AKP. Agus Wibowo menyampaikan terima kasih atas sambutan Keluarga Besar Pondok Pesantren Darul Amanah serta meminta doa restu karena baru bertugas di wilayah Kecamatan Sukorejo.

Selain itu, Kapolsek Sukorejo juga memohon doa kepada pimpinan pesantren agar saat bertugas di wilayah Kecamatan Sukorejo bisa berjalan dengan baik.

Pimpinan Pesantren KH. Mas’ud Abdul Qodir menyampaikan ucapan selamat datang serta Pondok Pesantren akan selalu siap sinergi dengan Polsek Sukorejo guna menjaga ketertiban dan keamanan di Wilayah Kecamatan Sukorejo.

Lebih lanjut pimpinan pesantren mengatakan, Pondok Pesantren Darul Amanah akan selalu komitmen mencetak generasi penerus bangsa yang berwawasan kebangsaan dan islami.

 Posted by at 6:14 AM

Sorry, the comment form is closed at this time.