Aug 282019
 

Sukorejo – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal Drs. Agus Rifa’i, M.Pd  buka acara Kejuaraan Khutbatul Arsy CUP ke-VIII Dojang Pondok Pesantren Darul Amanah pada rabu, 28 Agustus 2019 di lapangan desa Ngadiwarno.

Ka. Disdik Kendal Drs. Agus Rifa’i, M.Pd buka acara Kejuaraan Khutbatul Arsy CUP ke-VIII Dojang Pondok Pesantren Darul Amanah

Dengan Motto “Brave To Fight For Islamic Glory”  diharapkan santri Pondok Pesantren Darul Amanah kelak menjadi kesatria-kesatria pemberani dalam memperjuangkan serta mendakwahkan Agama Islam.

Drs. Agus Rifa’I secara pribadi dan mewakili Instansi Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal mengucapkan terima kasih atas diadakannya acara kejuaraan ini, beliau juga mengharapkan dengan kejuaraan ini dapat mendidik santri untuk memiliki kedisiplinan tinggi.

“Semoga para santri menjadi anak-anak yang shalih-shalihah, kelak menjadi pemimpin-pemimpin yang tangguh serta amanah dan mempu menjadi panutan di masyarakat.” pungkas Agus Rifa’i.

Kejuaraan Khutbatul Arsy CUP ke-VIII Dojang Pondok Pesantren Darul Amanah yang diikuti 2.417 peserta ini merupakan acara tahunan yang juga sebagai rentetan dari acara PORSEKA.

KH. Mas’ud Abdul Qodir Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah mengakatan seluruh santri yang berjumlah 2.417 ini wajib ikuti ekstrakulikuler terutama ekstra Tae Kwon Do ini.

 Posted by at 11:21 PM

Sorry, the comment form is closed at this time.