Dec 172023
 

KENDAL -Kementerian Agama (Kemenag) RI akan memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 tahun 2024 pada tanggal 3 Januari 2024.Dilansir situs resminya, HAB ke-78 Kemenag mengusung tema “Indonesia Hebat Bersama Umat”.

Berbagai lomba dilaksanakan oleh Kementerian Agama RI Kabupaten Kendal pada bulan desember ini guna memeriahkan menyambut Hari Amal Bhakti Kemenag Tahun 2024.

Perwakilan santri putra dan putri MA Darul Amanah raih juara 1 lomba lagu islami dalam rangka Hari Amal Bhakti Kemenag RI Kabupaten Kendal bertempat di MAN Kendal. Sabtu, 16 Desember 2023.

Peserta yang mengikuti perlombaan ini berjumlah 22 anak perwakilan Madrasah Aliyah tingkat Kabupaten Kendal.

Lagu yang dibawakan perwakilan MA Darul Amanah yaitu peserta putri (Muhasabah Cinta dan Takkan berpaling darimu) dan peserta putra (Deen assalam dan rahmatan lil alamin).

Kepala Madrasah Aliyah Darul Amanah Zainur Rofiqin, S.Pd.I menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan pembimbing atas capaian meraih juara pada perlombaan kali ini.

“Kami bersyukur santri MA Darul Amanah bisa meraih poin tertinggi sehingga mendapat juara 1 baik putra dan putri, terima kasih kami ucapkan kepada anak-anak yang berjuang akhirnya bisa mendapatkan hasil terbaik”, ujar Kepala Madrasah.

“Semoga pencapaian ini menjadi motivasi bagi MA Darul Amanah untuk terus berprestasi baik akademik atau non akademik”, tambahnya.

 Posted by at 3:05 AM

Sorry, the comment form is closed at this time.