Tim Futsal Darul Amanah Melaju ke Semifinal

Tim Futsal Darul Amanah menghadapi Tim Futsal Grobogan di semifinal

Sabtu (12/10) lalu, tim Fitsal Darul Amanah mewakili Kabupaten Kendal, bertanding dalam Turnamen Futsal antar Pondok Pesantren tingkat Karesidenan di GOR Manunggal Jati Semarang.

Turnamen ini merupakan salah satu cabang lomba yang diadakan oleh Kanwil Kemenag Jawa Tengah dalam rangka menyambut hari santri 22 Oktober mendatang.

Menghadapi Tim futsal Kabupaten Demak, Tegar cs bermain dengan begitu lepas dan mendominasi permainan.

Serangan demi serangan yang dibangun oleh Tegar dan kawan kawan pun akhirnya membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Azril berhasil melesahkan dua gol ke jala lawan ditambah dengan Gol dari kaki Tegar, Darul Amanah yanh mewakilo Kabupaten Kendal ini pun menekuk lawannya dari Demak dengan skor 3-0.

Dengan hasil ini, Darul Amanah melaju ke semi Final dan menghadapi tim Futsal dari Kabupaten Grobogan.

Bermodalkan kemenangan telak atas Demak, punggawa futsal Darul Amanah justru harus kebobolan di menit-menit awal.

“Kemasukan di awal pertandingan benar-benar menjadi pukulan yang sangat keras bagi para pemain” kata Coach Said.

Berawal dari situ, permainan dari anak asuh Said ini mulai goyah. Bahkan hingga babak pertama berakhir, Kendal harus sudah kebobolan 4 gol tanpa balas.

“Grobogan memang lawan yang cukup susah untuk dikalahkan, selain komposisi pemain yang unggul, mereka juga merupakan Juara Pospeda tingkat Jawa Tengah pada waktu lalu.” Ungkap Nur Wahid, manager tim Futsal Darul Amanah.

Hingga peluit panjang pertandingan berakhir, skor 4-0 untuk Kabupaten Grobogan masih belum berubah. Dan mengharuskan Darul Amanah untuk menyudahi turnamen Futsal antar Pesantren ini sampai di Semifinal. (FNM/DA.com)

Scroll to Top