Aug 052016
 

Taekwondo Darul Amanah Pondok Pesantren Darul Amanah, Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam

                  Setelah mereka dirasa sudah siap, maka sudah saatnya mereka benar-benar digembleng menjadi santri Darul Amanah. Ya setelah kemaren sudah dimulai dengan pembukaan ekstra pidato 3 bahasa, sekarang fisik mereka pun sudah mulai digembleng agar siap untuk membela diri sewaktu waktu. Kamis ( 4/8 ) ekstrakulikuler seni beladiri Tae Kwon Do Pondok Pesantren Darul Amanah yang merupakan salah satu ekstra wajib bagi para santri secara resmi telah dimulai. Upacara pembukaan yang dilaksanakan di lapangan Darunnajah komplek putra itu di hadiri oleh semua santri baik santri lama maupun santri baru. Pembukaan ekstra Tae Kwon Do ini sendiri di buka oleh beliau sabem Sunarto selaku pembina dan pelatih Tae Kwon Do Pondok Pesantren Darul Amanah. Beberapa pesan ia sampaikan dalam sambutannya sebagai inspektur upacara. Beberapa pesan beliau diantaranya adalah bahwa nutuk tahun ini kita harus lebih semangat, agenda kedepannya harus sudah ditata mulai dari sekarang. Dan ingat meskipun kita dalam satu Pondok namun kita tetap bersaing untuk menunjukan kebolehan kita, dan menjadi yang terbaik”

                Selain untuk membuka ekstrakulikuler, upacara ini juga dilaksankan untuk memperkenalkan para pelatih, pembina dan para pengurus Tae Kwon Do yang kelak akan memajukan Tae Kwon Do Darul Amanah kepada santri baru. Dan upacara ini dilanjutkan dengan pentas seni dari santri sebagai sebagai penutup dari acara pembukaan ekstra seni bela diri ini.

 Posted by at 3:19 PM

Sorry, the comment form is closed at this time.