Feb 082019
 

Semarang – 77 Santri Putra Pondok Pesantren Darul Amanah yang tergabung dalam Komunitas Ilmiah dan Sastra Santri Darul Amanah (KISDDA) Kunjungi Markas besar TVKU yang bertempat di kampus UDINUS Semarang pada tanggal 6 Februari 2019.

TVKU Merupakan salah satu stasiun televisi lokal terbaik di Jawa Tengah yang juga bekerja sama dengan Masjid Agung Jawa Tengah, TVKU ini juga merupakan satu-satunya TV lokal di Semarang yang didirikan oleh sekelompok Mahasiswa.

Bu Fitri sebagai salah satu Tim Produksi Berita di TVKU memberikan banyak motivasi dan informasi tentang panjangnya proses produksi berita di televisi kepada segenap santri KISSDA Pondok Pesantren Darul Amanah. Selain memberikan Ilmu dan pengetahuan, TVKU juga memberikan kesempatan untuk Pondok Pesantren Darul Amanah terutama untuk MA/SMK-nya berunjuk gigi dan mempromosikan sekolah ke kalayak umum lewat TVKU secara cuma-cuma di lain waktu, selain itu TVKU juga meminta agar Pondok Pesantren Darul Amanah dapat mengirimkan 4 Peserta didik dari SMK untuk terjun PRAKERIN dan bekerja sama dengan TVKU.

 Posted by at 1:59 AM

Sorry, the comment form is closed at this time.