Aug 062016
 

Friday Night Pondok Pesantren Darul Amanah, Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam

              Masih labil, belum kerasan, nangis, dan masih banyak lagi hal-hal yang dirasakan oleh santri baru Pondok Pesantren Darul Amanah. Keluh kesah dimana-mana, susah tidur, sakit-sakitanlah dan banyak lagi. Itu semua adalah alasan yang mereka gunakan untuk mengemukakan rasa tidak betah mondok. Nah, untuk menghilangkan perasaan tersebut dari dalam lubuk santri baru, pengurus OSDA Putri melakukan beberapa cara untuk menanamkan pereasaan betah, asyi, krasan dipondok kedalam hati santri putri baru Pondok Pesantren Darul Amanah.

            Kamis malam ( 4/8 ) sebuah acara pentas seni dihadirkan kehadapan santri putri baru dengan tema Happy Friday Night dilapangan robithoh komplek putri. Acara yang diisi oleh anak lama ini memang khusus ditujukan kepada santri baru agar mereka bisa lebih rileks di Pesantren. selain itu, juga ditujukan untuk mengakrabkan antara anak lama dengan anak baru agar tidak terjadi jurang pembatras antara santri lama dengan santri baru. “acara ini memang disetting hanya sebagai hiburan bagi anak baru, dengan tujuan menghilangkan rasa terbebani mereka sedikit demi sedikit dan menumbuhkan rasa krasan dipondok” begitu kata Aini Rofikoh wakil ketua OSDA.

 Posted by at 2:01 AM

Sorry, the comment form is closed at this time.