Dec 252023
 

KENDAL – Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Sukorejo Kabupaten Kendal Sukses menggelar acara Festival Rebana. Berlokasi di Gedung Olahraga Pondok Pesantren Darul Amanah Ngadiwarno Sukorejo. Ahad, 24 Desember 2023.

14 Group Pimpinan Ranting dari PAC Kecamatan Sukorejo turut serta mengikuti dan meramaikan Kegiatan Festival Rebana ini.

Juara pada festival rebana kali ini yakni Juara 1 diraih Pimpinan Ranting Desa Kebumen, Juara 2 diraih Pimpinan Ranting Desa Harjodowo, dan Juara 3 diraih Pimpinan Ranting Desa Tamanrejo.

Kodriyah, S.Pd.I selaku ketua PAC Fatayat NU Kecamatan Sukorejo menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan realisasi dari program kerja PAC NU Fatayat Kec. Sukorejo Tahun 2023 pada bulan Desember ini”.

Lebih lanjut Kodriyah mengatakan, “Kegiatan lomba ini bertujuan menggali potensi kader-kader fatayat dibidang seni, serta memberi ruang kepada perempuan untuk berekspresi dalam batasan yang sesuai dengan ajaran islam, sekaligus dalam rangka seleksi untuk kegiatan serupa pada tingkat PC. Fatayat Kabupaten Kendal“.

Sebagai penutup Kodriyah mengatakan, “Terima kasih kami ucapkan kepada keluarga besar Pondok Pesantren Darul Amanah yang telah memfasilitasi kegiatan ini, serta kami ucapkan seluruh panitia dan peserta yang telah berpartisipasi sehingga Festifaval tahun ini berjalan sukses dan lancar”.

Sorry, the comment form is closed at this time.