Jul 132020
 
Alumni Darul Mustofa Tarim Yaman Gelar Ijtima' Mantiqi di Pondok Pesantren Darul Amanah

Alumni Darul Mustofa Tarim Yaman Gelar Ijtima’ Mantiqi di Pondok Pesantren Darul Amanah

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kendal – Senin (13/07/2020) Puluhan Alumni Darul Mustofa Tarim Yaman yang tergabung dalam organisasi Al-Wafa Biahdillah daerah jawa tengah dan jogjakarta adakan ijtima’ mantiqi di pondok pesantren darul amanah sukorejo kendal jawa tengah.
Nampak hadir dalam pembukaan acara yaitu KH. Mas’ud Abdul Qodir Selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah, Habib Sholeh Al Jufri, Habib Umar Husein Assegaf, Habib Reza Al Hamid, Habib Sayyidi Baraqbah, dan beberapa anggota lainya.
Sebagai Pembuka, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amanah KH. Mas’ud Abdul Qodir menyampaikan sebuah kesyukuran bahwa pondok pesantren darul amanah dipercaya sebagai tuan rumah acara ijtima’ mantiqi al wafa biahdillah daerah jawa tengah dan jogjakarta.
Beliau menambahkan dengan mengutip salah satu hadits, “Barangsiapa ingin dilapangkan baginya rezekinya dan dipanjangkan untuknya umurnya hendaknya ia melakukan silaturahim”.
“Semoga kehadiran para habaib dan asatidz pada pertemuan kali ini bisa memberikan mangfaat dan keberkahan bagi kita semua”, Tutup pimpinan pesantren.
Pertemuan Ijtima’ Mantiqi kali ini selain untuk menjalin silaturahmi, tetapi juga untuk membahas evaluasi program yang sudah dilaksanakan seperti pengajian virtual selama ramadhan dan kegiatan lainya serta membahas program kerja yang akan dilaksanakan selanjutnya.
Ketua Al Wafa Biahdillah Jawa Tengah dan Jogjakarta, Habib Umar Husein Aseggaf menyampaikan, sebelum memulai pertemuan ijtima’ kali ini dimulai dengan membaca kitab “Taujihun Nabi” berisi tentang kalam-kalam habib umar bin hafidz.
“Pertemuan kali ini juga mendengarkan masukan dan saran dari seluruh peserta ijtima’ tentang program kerja mendatang sehingga bisa meningkatkan semangat dakwah di masyarakat”, Imbuh Habib Umar.
 Posted by at 3:34 PM

Sorry, the comment form is closed at this time.