Jan 282020
 

AJMALAA ke-5 : Ajang Bergengsi Talenta Santri Darul Amanah Lewat Musik dan Vokal

DARUL AMANAH – Senin (26/01/2020) Santri Pondok Pesantren Darul Amanah Sukorejo Kendal, Gelar Lomba “Ajang Musik Vokal Anta-Anti” (AJMALAA ke-5) di Gedung Olahraga dan Depan Gedung Al Mustofa.

Acara ini diselenggarakan guna melihat potensi santri lewat kesenian dan kreatifitas dengan bertemakan “Dimensi Seni menyongsong 3 dekade Darul Amanah”.

Perlombaan AJMALAA ke-5 meliputi lomba musik band, Rebana, Photografi, Short Movie, Nasyid, Acapella, Solo Singer dan lain sebagainya.

Adapun yang dinilai dalam perlombaan adalah penampilan, teknik vokal, kekompakan, alur cerita film, teknik pengambilan gambar, pilihan lagu dan lain-lain.

Final Perlombaan AJMALAA ke-5 ini akan dilaksanakan pada tanggal 8 Februari 2020, bertepatan dengan Reuni Akbar Ikatan Keluarga Santri Alumni Darul Amanah (IKSADA) mendatang.

Ketua Panitia acara Ustad Nur Rokhim, S.E menjelaskan, acara ini bertujuan sebagai ajang bakat dan minat santri melalui seni. tentunya juga dalam koridor islami dari segi pilihan lagu, musik dan pakaian yang dikenaan santri, sehingga santri bisa menyalurkan potensinya diatas panggung sesuai dengan nilai-nilai pesantren.

“Acara ini juga bertujuan untuk mempersiapkan santri dalam perlombaan diluar pesantren di tingkat kabupaten, provinsi atau nasional, seperti beberapa tahun lalu Pondok Pesantren Darul Amanah pernah menjuarai 1 lomba band dan beberapa lomba lainya tingkat kabupaten kendal dalam acara Pekan Olahraga Seni Pesantren Daerah (POSPEDA)”.Ujar Ustad Rokhim.

 Posted by at 1:47 PM

Sorry, the comment form is closed at this time.