2000 SANTRI MENGIKUTI SHOLAT IDUL ADHA DI PONDOK PESANTREN DARUL AMANAH

sholat-idul-adha Pondok Pesantren Darul Amanah di Bumi Perkemahan Pengleburgongso, Desa Gondang, Kec. Limbangan Boja, Kab. Kendal Tahun 2016Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam

             Pada Hari Senin, Tanggal 12/9/16 hari yang sangat menggembirakan bagi Santi Darul Amanah. Dimana kemenangan telah tiba dengan datangnya hari Raya Idul Adha.Dari pukul 06.30 para santri berbondong bondong untuk melaksanakan sholat Idul Adha di masjid Darunnajah.tepat pukul 07.00 Sholat idul Adha dimulai setelah itu ada khutbah yang diisi Oleh Al Ustad Zaenal Abidin,SPd.I  beliau menceritakan kisah dari nabi Ismail dan nabi Ibrahim.

            Alhamdulillah walaupun santri tidak pulang mereka merasa senang melaksanakan sholat Idul Adha di Pondok Pesantren Darul Amanah. Dan setelah setelah Sholat Idul Adha selsai di lanjut dengan acara salam slaman di halaman masjid Darunnajah.Darul Amanah Hari Raya Idul Adha  tahun ini berkurban sapi 3 dan kambing 2 dan daging Qurban tersebut akan di bagikan kepada warga sekitar Pondok Pesantren Darul Amanah.

Scroll to Top