Sep 022017
 

Sholat Idul Adha pondok pedantren da Pesantren Darul Amanah Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam.

Jum’at, 1 September 2017 M / 10 Dzulhijjah 1348 H. Pukul 05.45 WIB para santri dan assatidz Pondok Pesantren Darul Amanah berbondong-bondong menuju masjid Darunnajah Pondok Pesantren Darul Amanah untuk menyambut hari yang sangat istimewa ini dengan menunaikan ibadah sholat Idul Adha. Tepat pukul 06.30 WIB sholat Idul Adha dimulai, dengan Al-Ustadz Badrudin, S.Pd.I sebagai imam, dan Al-Ustadz Fadzurrahman, S.Pd sebagai khotib sholat Idul Adha. Sholat Idul Adha kali ini diakhiri dengan musafahah semua santri dan assatidz.

Alhamdulillah semua santri sagat berantusias dalam mengikuti sholat Idul Adha di Pondok Pesantren Darul Amanah. Meskipun tak dapat menikmati meriahnya merayakan hari yang besar ini dengan keluarga di rumah namun tak ada sediktitpun raut sedih menghiasi wajah-wajah polos para santri. Semua santri sangat senang dan antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan-kegiatan Idul Adha di Pondok Pesantren Darul Amanah.

Pada tahun ini, Alhamdulillah Pondok Pesantren Darul Amanah berkurban 7 ekor kambing dan 3 ekor sapi, yang kemudian daging kurban tersebut nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar pesantren dan santri-santri Pondok Pesantren Darul Amanah.

 Posted by at 2:28 am