Feb 162017
 

CONSULATE CUP RAMAIKAN PONDOK PUTRISukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam

Konsulat yang menjadi salah satu wahana untuk menjalin silaturrahim antar santri se-daerah semakin di eratkan oleh Tae Kwon Do Consulate Cup yang digelar pengurus COMMANDO Putri Pondok Pesantren Darul Amanah pada Selasa (14/2) kemarin. Consulate Cup ini merupakan salah satu acara rutin yang diselenggarakan oleh pengurus COMMANDO. Kompetisi yang diselenggarakan dalam beberapa kategori baik kyourigi maupun pomsae ini, selain sebagai ajang rutin dan pencarian bibit atlet tae kwon do, juga sebagai ajang unutk semakin mempererat silaturrahmi antar consulate yang ada. Sebab, dengan adanya kompetisi seperti ini maka tiap-tiap konsulat akan membangun ukhuwah dan kerjasama untuk mengejar gengsi menjadi yang nomer satu.

Tae Kwon Do Consulate Cup ini diselenggarakan dalam waktu 4 hari yang mana penutupannya akan dilaksanakan di hari jum’at mendatang. Meski sempat beberapa kali diguyur hujan, namun karena semangat juang dari setiap atlet yang dikirim oleh masing-masing konsulate yang di dukung oleh semua anggota konsulat yang datang di arena, pertandingan ini tetap dilangsungkan denagn guyuran hujan ringan. Hal ini menunjukkan bahwa simpati mereka terhadap teman-teman mereka khususnya yang se-konsulate sangat tinggi.

 Posted by at 8:12 pm

Sorry, the comment form is closed at this time.