Oct 242017
 

Armada pondok pedantren da Pesantren Darul Amanah Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam.

Armada band, siapa yang tak mengenalnya? Apa yang muncul dalam benak kalian saat mendengar nama tersebut?. Ya , Armada band salah satu band papan atas Ibu Kota yang akhir-akhir in semakin melejit melalui singlenya yang berjudul “asal kau bahagia” ini hadir di Pondok Pesantren Darul Amanah sebagai bintang tamu dalam pagelaran seni akbar Panggung Gembira 627 Vicxa Generation, Ahad (15/10) lalu.

Dalam penampilannya Armada band membawakan 10 lagu nonstop yang mendapat sambutan yang luar biasa dari santri penonton yang hadir. Dari ribuan penonton yang hadir, pagelaran ini juga dihadiri oleh Bupati Batang yang juga bertindak sebagai wali santri di Pondok Pesantren Darul Amanah ini.

Dengan gaya humorisnya, Rizal, vocalis armada menyampaikan sebuah pesan di sela-sela penampilannya agar kita tidak berharap kepada manusia. Sebab harapan itu hanya akan membawa kepada kekecewaan. Namun sebaliknya kita harus menyandarkan harapan kita kepada Allah SWT. Karena Allah lah yang maha mengabulkan segala harapan.

Memang terasa begitu singkat 10 lagu itu dibawakannya, namun sudah mampu memberikan kenangan yang begitu membekas di benak para santri khususnya. Apresiasi yang baik juga disampaikan oleh management Armada kepada Pondok Pesantren Darul Amanah. Mereka menyampaikan bahwa mereka merasa sangat luar biasa bisa manggung di Pesantren Darul Amanah. “memang ini adalah kali kedua kami manggung di Pesantren setelah sebelumnya kami manggung di salah satu pesantren di Jakarta. Namun jika kami di berikan kesempatan untuk manggung lagi di sini, itu akan menjadi satu kehormatan bagi kami, sampai jumpa lagi Daru Amanah” pungkasnya.

 Posted by at 7:12 am