May 152018
 

Sambutan Wakil Bupati masrur Pondok pesantren da Pesantren Darul Amanah Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam

Drs. H. Masrur Masykur, wakil bupati Kendal yang juga merupakan sahabat karib Pimpinan Pesantren turut hadir dalam haflah Akhirissanah Pondok Pesantren Darul Amanah, Ahad (13/5) kemarin. Dalam kesempatan tersebut, bapak wakil bupati yang berkenan memberikan sambutan menyampaikan harapan bagi alumni Pondok Pesantren khususnya Darul Amanah untuk bisa turut andil dalam memajukan Indonesia dengan duduk di bangku pemerintahan.

Kemudian Ia mencontohkan salah satu alumni Darul Amanah yang sudah berkiprah di pemerintahan tepatnya sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Ikhwan dari Gondoharum yang juga hadir waktu itu.

Ia menambahkan bahwa mewujudkan baldatun thayyibatun haruslah dengan adanya pemimpin pemimpin yang amanah dan ia percaya bahwa alumni pesantren adaalh orang-orang yang benar-benar amanah. Sebab itulah wakil bupati Kendal ini sangat berharap akan muncul bupati, gubernur bahkan presiden yang datang dari alumni pesantren khususnya Darul Amanah.

 Posted by at 6:18 am