Oct 242017
 

Bakti Sosial ok Tae Kwon Do Putri pondok pedantren da Pesantren Darul Amanah Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam.

Tepat di hari santri Nasional Ahad, 22 Oktober 2017 PP. Darul Amanah sedikit menyalurkan bantuanya kepada yayasan NU Al Hidayah LKSA Darul Hikmah yaitu berupa pakainya dengan jumlah kurang lebih 8 kardus dan sedikit Uang yang di berikan kepada yayasan NU Al Hidayah LKSA Darul Hikmah. Dengan demikian semoga apa yang sudah ada bisa bermanfaat bagi yayasan tersebut. yayasan NU Al Hidayah LKSA Darul Hikmah adalah sebuah yayasan yang mana di pimpin oleh KH. Abdurrahman beserta istrinya dengan memiliki santri sejumlah 52 santri baik putra dan putri dimana para santri ini adalah yatim piatu yang di kelola/diasuh oleh yayasan tersebut. Ditempat ini santri alhamdulilah banyak tercukupi karna dengan adanya donator donator yang selalu datang pada yayasan tersebut khususnya dari Jakarta dll. yayasan NU Al Hidayah LKSA Darul Hikmah berada di dsn Salam Ds. Salamsari Boja Kendal.

Dengan banyaknya donator atau orang yang selalu menyantuni maka di yayasan NU Al Hidayah LKSA Darul Hikmah selalu di doakan setiap saaatnya ketika santri waktu berdoa bersama dengan kyainya dan warga sekitar atau bersama majlis taklim ujar KH. Abdurrahman. Santri di yayasan tersebut dalam kegiatan keseharianya yaitu mengaji dan diwajibkan untuk selalu sholat berjamaah waktu itu PP. Darul Amanah tiba di lokasi disambut antusias bersama pimpinan yayasan setehnya di jamu di rumah pmpinan waktu Asar tiba semuanya di ajak jamaah dan setelah itu pemberian santunan berupa uang dan pakain dan diadakan foto bersama di halaman yayasan NU Al Hidayah LKSA Darul Hikmah dari mulai santri pimpinan yayasan perwakilan dari PP Darul Amanah beserta ustad dan santrinya.

 Posted by at 8:39 am