Oct 242017
 

Kenaikan Sabuk Tae Kwon Do Putri pondok pedantren da Pesantren Darul Amanah Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam.

Patean-Tae Kwon Do in putri Darul Amanah kembali siapkan anggota untuk menjadi lebih competen dengan melangsungkan kenaikan sabuk tingkat untuk santri kelas 5 dan 3 TMI. Jum’at (20/10) sebanyak 75 santri kelas 5 dan 88 santri kelas 3 berangkat menuju objek wisata curug sewu guna mengikuti ujian kenaikan tingkat sabuk tae kwon do. Ujian kenaikan sabuk Tae Kwon Do ini merupakan satu kegiatan yang wajib di ikuti oleh setiap santri sebagai salah satu kurikulum prsantren.

Dalam ujian kenaikan tingkat sabuk Tae Kwon Do ini para peserta du haruskan untuk menyelesaikan syarat kecakapan Tae Kwon Do sebagai tanda kesiapan mereka untuk menuju satu tingkat yang baru, yang lebih tinggi lagi. Bagi kelas 5 TMI selain sebagai kurikulum wajib yang harus diikuti, ajang kenaikan tingkat ini juga sebagai salah satu wahana untuk mempersiapkan diri sebagai kader pengurus DATC selanjutnya

 Posted by at 7:34 am