Mar 012018
 

Anniversary Pondok pesantren da Pesantren Darul Amanah Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam

Satu tahun sudah masa periode OSDA 2017/2018 berjalan. Sebelum pergantian pengurus baru, OSDA putri mengadakan acara Anniversary pada Jum’at (23/2) malam sebagai wujud rasa syukur mereka yang telah menuntaskan masa kepengurusan mereka.

Acara anniversary ini di ramaikan dengan berbagai pentas seni dari santri putri sendiri. Satu hal yang menarik dalam acara ini adalah ketika Limatul Azizah, santri kelas 6 TMI membacakan sebuah puisi yang bercerita tentang perjalanan panjang mereka mulai dari awal masuk sampai sekarang. Puisi yang begitu mengena disambut haru oleh semua santri dengan isak tangis yang terdengar dari bangku penonton.

Anniversary memang selalu diselimuti haru yang mendalam, karena acara ini adalah pamungkas sebelum mereka benar-benar harus konsentrasi terhadap ujian yang akan mereka hadapi.

Selain pentas seni, dalam anniversary ini juga dibacakan beberapa award yang diberikan kepada santri-santri yang berprestasi. Beberapa penghargaan yang diberikan adalah  santri teladan di bidang Bahasa, seni, kebersihan, pengajaran dan lain sebagainya. Serta diberikan pula penghargaan kepada Duta Tae Kwon Do dan juga Miss Scout dan rincess Scout

 Posted by at 1:39 am