Jul 132018
 
gubernur jawa tengah tabuh bedug sebagai simbolis telah ditutupnya PPSN V tingkat Jawa Tengah

gubernur jawa tengah tabuh bedug sebagai simbolis telah ditutupnya PPSN V tingkat Jawa Tengah

Perkemahan Pramuka santri Nusantara yang sudah digelar mulai hari senin (9/7) kemrin selesai sudah setelah di tutup secara resmi oleh Gubermur Jawa Tengah,  Ganjar Pranowo yang bertindak sebagai pembina Upacara pada upacara penutupan rabu, (11/7) di lapangan utama bumi perkemahan Pesantren Darul Amanah.

Hadir dalam kesempatan kali ini adalah wakil Bupati Kendal, Waka Bina Muda Kwarda Jawa Tengah, Kabid PD Pontren Kemenag Kanwil Jawa Tengah, dan seluruh jajarannya.

Sambutan luar biasa muncul dari para peserta PPSN kala Bapak Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo berkesempatan hadir dalam upacara penutupan ini. Dalam. Sambutannya gubernur jawa tengah ini memberikan banyak motivasi kepada para peserta PPSN untuk menjadi pramuka yang sejati yang mampu mengamalkan dasa dharma dan tri satya secara utuh.

Akhirnya PPSN V tingkat Jawa Tengah tahun 2018 resmi ditutup setelah Gubernur JAwa Tengah di dampingi para tamu undangan menabuh bedug sebagai simbolis telah ditutupnya Perkemahan Pramuka Santri Nusantara V tingkat Jawa Tengah tahun 2018.

 Posted by at 6:22 am