Jan 162018
 

4. Pembukaan Ekstra pondok pesantren da Pesantren Darul Amanah Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam.

Tae Kwon do dan Pramuka merupakan dua ekstrakulikuler yang wajib diikuti oleh semua santri Darul Amanah. setelah vakum dari dua ekstrakulikuler selama liburan berlangsung, memasuki semester genap semua santri kembali disibukkan dengan kegiatan pramuka dan tae kwon do. Untuk memacu semangat santri dan mengembalikan yang hilang, du ekstra wjaib in dibuka dengan meriah pada Rabu (10/1) untuk pramuka dan kamis (11/1) untuk tae kwon do yang keduanya dilaksanakan di lapangan utama Darunnajah.

Masing-masing dari ekstra ini dibuka oleh Pembina mereka dengan memberikan wejangan-wejangan mengenai pentingnya mengikuti ekstra dengan sungguh-sungguh karena dengan begitu akan mampu memberikan manfaat yang luar biasa di hari mendatang.

 Posted by at 4:09 am