Aug 282017
 

Karnaval Sukorejo Marsing Band pondok pedantren da Pesantren Darul Amanah Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam.

           SUKOREJO- Karnaval Budaya tahunan sukorejo yang dilaksanakan pada Sabtu (19/8) dibuka setelah selesai melaksanakan sholat dzuhur dan dimulai dari lapangan desa Kebumen Sukorejo. Kkarnaval ini diikuti oleh berbagai lapisan masyarakat Sukorejo, mulai dari lembaga pendidikan dari SD sampai SMA, Rukun Tangga (RT) danlain sebagainya.

Sepeti tahun-tahun sebelumnya, Darul Amanah sebagai salah satu warga Sukorejo mengirimkan Marching Band andalannya untuk memeriahkan Karaval ini. selain untuk memeriahkan, karnaval budaya ini juga menjadi salah satu ajang bagi Anggota Madani Corp untuk menambah jam terbang mereka.

Di bawah asuhan Ustad Muhammad Achkam, S.Pd.I, Madani Corp tampil dengan menawan menghibur warga Sukorejo yang tururt menyaksikan karnaval budaya dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 ini. Dengan membawakan lagu-lagu andalan mereka, Madani Corp berhasil memukau warga yang hadir untuk menyaksikan. Display-display yang diberikan benar-benar membuat ribuan pasang mata terpukau melihatnya.

 Posted by at 1:49 am