Jul 132018
 
kontingen kendal bersama pinkon dan bindamping usai upacara penutupan

kontingen kendal bersama pinkon dan bindamping usai upacara penutupan

Perkemahan Pramuka Santri Nusantara (PPSN) Tingkat Jawa Tengah tahun 2018 yang digelar di bumi perkemahan Pondok Pesantren Darul Amanah karin 9-11 Juli 2018 menyisakan tangis bahagia untuk Kontingen Kendal yang diwakili oleh Pondok Pesantren Darul Amanah. Pasalnya, dari berbagai cabang lomba yang ada mereka berhasil menjadi yang terbaik kedua setelah Kidis yang masih mampu mempertahankan titel juara umum pada PPSN 2015 lalu yang diselenggarakan di Moga, Pemalang.

Kontingen Kendal yang dipunggawai oleh santri Darul Amanah ini berhasil menjadi yang terbaik kedua setelah mampu menjadi juara I pada cabang Lomba Pentas Seni Drama Putri dan Puonering Aplikatif. Selain itu, mereka juga mendapatkan penghargaan sebagai juara harapan I pada karnaval kirab budaya dan juara III sebagai pemeran utama pentas seni drama terbaik putra.

Pencapaian ini merupakan satu peningkatan jika dibandingkan dengan PPSN pada 2015 lalu. Harapannya semoga kedepan bisa terus meningkatkan prestasi santri di berbagai bidang termasuk pramuka.

 Posted by at 6:25 am