Aug 222018
 
dari kiri-kanan : Ustad Adib, Lc. MA, Drs. Imam Gunawan, KH. Mas'ud Abdul Qodir, Sabeum Suroso, Ustadz H. Muhammad Fatwa

dari kiri-kanan : Ustad H. Muhammad Adib, Lc. MA, Drs. Imam Gunawan, KH. Mas’ud Abdul Qodir, Sabeum Suroso, Ustadz H. Muhammad Fatwa

            Dalam pembukaan Lomba Seni beladiri Tae Kwon Do, Khutbautl Arsy Cup VII pada kamis (16/8) yang dihadiri oleh Pengurus Tae Kwon Do Kabupaten Kendal, Kecamatan Sukorejo dan beberapa tamu undangan lainnya, Imam Gunawan, Asisten Deputi Kewirausahaan Pemuda Kementrian Pemuda dan Olahraga yang menjadi inspektur upacara menyampaikan harapan agar piala kemnpora ada di Darul Amanah di tahun mendatang.

            Khutbatul Arsy Cup (LTKA VII) kegiatan tahunan yang tergabung kedalam rentetan acara PORSEKA dan Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy sebagai penjaringan minat dan bakat santri dalam bidang seni beladiri Tae Kwon Do, dilaksanakan selama dua hari dengan berbagai kategori lomba seperti kyourugi dan pomsae, ditambah dengan Lomba Cerdas Cermat Tae Kwon Do untuk memberikan pengetahuan kepada santri seputar Tae Kwon Do.

            Perlombaan ini dilaksankaan di dua tempat, yakni Lapangan Utama Putra yang bertempat di depan gedung Nusantara dan Lapangan utama putrid di depan gedung robithoh. Jumlah keseluruhan peserta yang mengikuti perlombaan ini mencapai 1780 santri putra dan putri dari semua tingkatan. Mulai dari Pra junior hingga junior, under 35 sampai over 58 Kg.