Aug 052018
 

1,            Masih mendasar kepada peribahasa tak kenal maka tak sayang, Pimpinan Pesantren mengenalkan lebih mendalam tentang Pondok Pesantren Darul Amanah kepada Wali Santri baru setelah sebelumnya sudah mengenalkan kepada santri baru melalui khutbatul arsy. Pengenalan Pesantren ini disampaikan oleh Pimpinan Pesantren pada acara silaturrahmi Pimpinan Pesantren, dewan guru dan wali santri pada ahad (5/8) di serambi masjid Darunnajah.

            Acara yang dihadiri oleh wali santri kelas 1 dan 4 TMI ini selain untuk mengenalkan kepesantrenan kepada wali santri baru, juga sebagai sosialisasi kurikulum serta program yang berjalan di pesantren Darul Amanah seperti halnya program baru hasil kerjasama dengan BNI unit Sukorejo, yakni Edu Patrol yang disosialisasikan langsung oleh Anton, petugas dari BNI Unit Sukorejo.

            Edu patrol ini bertujuan untuk mempermudah wali santri dalam mengawasi santri dalam hal keuangan serta memudahkan wali santri dalam membayar uang syahriah santri dan lain sebagainya. Denagn edu patrol ini, wali santri dapat melihat keuangan serta aktivitas santri seperti halnya keaktifan santri dalam berangkat sekolah dan lain sebagainya melalui aplikasi yang dapat di akses melalui Handphone masing-masing wali santri dari rumah.