Jul 282018
 
beasiswa santri berprestasi, Pondok pesantren da Pesantren Darul Amanah Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam

pimpinan pesantren berfoto bersama santri berprestasi yang menerima beasiswa

Pendidikan harus terus dikembangkan dan dikuatkan untuk membentuk kader-kader bangsa serta generasi yang intelek dan berdaya saing. Program pembelajaran yang baik akan terus melahirkan generasi-generasi yang berprestasi. Namun terkadang dukungan dan apresiasi terhadap mereka yang memiliki potensi dan prestasi kurang, sehingga mematikan semangat dan potensi mereka.

Untuk terus menumbuh kembangkan potensi dalam diri santri, terutama santri santri yang berprestasi, Darul Amanah tiap semesternya selalu memberikan beasiswa kepada santri yang berhasil mendapatkan peringkat parallel. Beasiswa tersebut berupa bebas biaya syahriyah selama satu semester.

Pemberian beasiswa ini, selain sebagai apresiasi kepada santri yang memiliki prestasi di bidang akademik, juga sebagai motivasi bagi semua santri untuk terus berlomba-lomba menjadi yang terbaik.

Berikut adalah penerima beasiswa pada semester ganjil tahun ajaran 2018/2019 yangtelah meraih peringkat parallel pada semester genap 2017/2018 lalu :

  1. Kelas 1 TMI Putra : M. Ijazul Haq –1B
  2. Kelas 1 TMI Putri : Nafidah Kanza Amalia –1 K
  3. Kelas 2 TMI Putra : Faiq Aufan Nuha – 2A
  4. Kelas 2 TMI Putri : Fitriana Nur Richmah – 2E
  5. Kelas 3 TMI Putra : Wildan Haqqul Khoiriyan – 3A
  6. Kelas 3 TMI Putri : Cahyaning Widya – 3E
  7. Kelas 4 TMI-MA : Fatika Maula – 4 IPS 2
  8. Kelas 5 TMI-MA : Nurul Haqiqi – 5 IPA 1
  9. Kelas 4 TMI-SMK : Nabila Chaerani – 4BB
  10. Kelas 5 TMI-SMK : Muafidullatif – 5 TKJ