Feb 182018
 

Pondok pesantren da Pesantren Darul Amanah Sukorejo, Kendal, Semarang, Jawa Tengah, Indonesia, Pesantren Terbaik di Indonesia, Pondok Pesantren Terbaik Sejawa dan Bali, Pondok Pesantren Terbaik di Jawa Tengah, Pondok Pesantren Terbaik di Kendal, Pondok Pesantren Terbaik di Semarang, Pondok Modern Darul Amanah, Pondok Modern Terbaik, Pondok Modern Gontor, Pondok Pesantren Alumni Gontor, Gontor Jawa Timur, Pondok Modern Terbaik, Kurikulum TMI, Pesantren Salafi, Pembelajaran Selama 24 Jam

Ahad (11/2) gelaran olahraga terbesar di kalangan dewan Asaatidz, Asaatidz Futsal Cup kembali digelar untuk yang kelima. Dimusim kelima ini AFC diramaikan leh 8 tim besar yang digembongi oleh para asaatidz pecinta futsal. Kedelapan club ini adalah Manchester United, Inter Milan, Arsenal dan Chelsea di grup A. Juventus, Manchester City, Barcelona dan Real Madrid di grub B.

Kedepalan club ini semuanya berkomposisi pemain-pemain futsal yang memiliki kekuatan yang merata sehingga terjadi persaingan yang begitu ketat antar tim. Saling tukar posisi di klasemen pun mewarnai jalanya gelaran AFC V.

Selesai babak penyisihan grup dan semifinal, babak final pun akhirnya mempertemukan dua tim tangguh Arsenal dan Manchester United yang keduanya sama-sama berasal dari grub A.

Arsenal yang dipunggawai oleh Nur M Asssaid dan pemain kawakan Zainurrosikhin datang denagn optimisme yang sangat tinggi. Duel dua tim besar asal inggris ini meningkatkan animo warga pesantren untuk serta merta menyakasikan pertandingan final ini.

Jual beli serangan dana du kepiawaian mamainkan si kulit bundar menjadi tontonan yang sangat menghibur. Namun, hanya aka nada satu tim terbaik yang menjadi pemenanngnya. Arsenal, setalah melalui perjuangan melawan MU dengan susah payahnya akhirnya mampu menang dengan telak dan menjadi penguasa AFC musim ke-V ini.

 Posted by at 11:06 am